oleh

Agen Tawarkan Ivan Rakitic ke Manchester United

Detikpelangi – Spekulasi mengenai masa depan Ivan Rakitic semakin memasuki awan kelabu. Gelandang Barcelona itu kabarnya ditawarkan sang agen ke klub Inggris, Manchester United.

Kebersamaan Rakitic dan Barcelona diperkirakan akan usai di musim dingin nanti. Sang gelandang beberapa kali mengungkapkan ketidakbahagiaannya setelah hanya menjadi pemain cadangan Barca musim ini.

Beberapa klub top dunia diberitakan tertarik untuk merekrut pemain Timnas Kroasia ini. Ada nama Inter Milan dan Atletico Madrid yang kerap diberitakan akan mengangkut pemain 31 tahun tersebut.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Rakitic punya opsi baru untuk masa depannya. Sang pemain disebut punya potensi untuk bergabung dengan Manchester United setelah sang agen menjalin komunikasi dengan raksasa Inggris tersebut.

Buka Pembicaraan

Laporan tersebut mengklaim bahwa agen Rakitic baru-baru ini membuka pembicaraan dengan manajemen Manchester United.

Sang agen tahu bahwa Manchester United saat ini tengah butuh gelandang baru, paska mereka ditinggal Ander Herrera di musim panas nanti. Untuk itu ia menawarkan kliennya untuk menjadi opsi bagi setan merah.

Manchester United sendiri tertarik merekrut Rakitic dan sekarang mereka tengah mengadakan pembicaraan dengan agen Rakitic.

Pertimbangkan Finansial

Menurut laporan tersebut, agen Rakitic menawarkan sang klien ke MU karena mereka mempertimbangkan faktor finansial.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona mematok harga yang cukup mahal untuk sang gelandang. Tidak semua peminat Rakitic sanggup membayar mahar itu, dan Manchester United dianggap sanggup menebus mahar transfer di kisaran 40-50 juta Euro.

Selain itu Setan Merah juga mampu memenuhi tuntutan gaji selangit milik Rakitic, sehingga sang agen tengah mengupayakan sang gelandang bergabung dengan Setan Merah.

Kecewa

Baru-baru ini, Rakitic kembali mengeluarkan sindiran terhadap Ernesto Valverde, pelatih Barcelona.

Ia merasa kebahagiaannya terenggut setelah sang pelatih memberikannya jam bermain yang minim musim ini.

Baca Juga:   Prediksi Jitu Singapore Pools Edisi 12 Oktober 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed