oleh

Artis Ava Michelle Dibully Karena Badannya yang Tinggi

Detikpelangi – Bintang Netflix ‘Tall Girl’, Ava Michelle bercerita tentang dirinya yang sangat sering dibully karena tinggi badannya. Memiliki tinggi 85 cm, gadis bertubuh jangkung ini kerap merasa insecure dan tak gesit bersosialisasi.

“Tinggi tubuhku membuatku sulit ketika tumbuh dewasa. Aku 5 kaki ketika berumur 13 tahun. Aku sangat sangat tinggi,” ungkapnya pada Teen Vogue.

Ia melanjutkan bercerita tentang bagaimana beratnya dia jadi bahan ledekan teman-temannya ketika sekolah dulu.

“Aku menjadi bahan ledekan bukan hanya di bidang yang aku tekuni, tapi juga di sekolah. Itu membuat hidupku sulit. Tapi ironisnya, aku mendapat pekerjaan pertamaku (akting) karena hal yang aku benci, yaitu tinggi badanku,” ujarnya.

Sebelum menjadi aktris, Ava pernah mencoba peruntungan jadi model, penyanyi yang mencover lagu dan penari.

Baca Juga:   Captiva, Si Kembar Almaz Tak Dijual di Indonesia

Ava Michelle. (Instagram/@ava.michelle)

Ava juga pernah tampil di acara ‘Dance Moms’ dimana ia pernah dieliminasi dari tim karena tinggi badannya yang menjulang.

“Ava, kamu terlalu tinggi. kamu harus keluar. terima kasih, kamu boleh pergi,” ujar Ava meniru kata-kata koreografer Abby Lee Miller saat mengeliminasi dirinya.

Baca Juga:   Daihatsu Santai Penjualan Sirion Kalah Jauh dari Mobil LCGC

Kini, setelah tampil di acara ‘Tall Girl’, Ava sudah memiliki penggemar dan dia semakin percaya diri. Tinggi tubuhnya tak lagi jadi penghalang.

Ava Michelle. (Instagram/@ava.michelle)

Ava juga bercerita tentang bagaimana usaha sang ibu membesarkan hatinya. Dirinya dulu mengaku tak percaya dengan kata-kata mutiara ibunya, namun belakangan setelah jadi populer, ia percaya sepenuhnya.

“Aku sering ditolak dalam audisi tari dan kebanyakan karena tinggi badanku. Kamu tak bisa melakukan apapun, jadi terima saja. Itu akan menjadi salah satu yang membawamu pada apa yang ditakdirkan. Ibuku selalu mengatakan itu,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed