oleh

Beredar Kabar Jennie BLACKPINK Seorang Penari Klab Malam, Fans Murka

Detikpelangi  – Baru-baru ini para penggemar BLACKPINK (Black Pink) dibuat berang oleh postingan salah satu akun Twitter yang diyakini milik admin fanbase Twice. Admin dari akun TWICE_Charts kedapatan menghina Jennie di sebuah forum penggemar di Brasil.

Baca Juga:   Raline Shah Buka Bisnis Kedai Kopi dan Arti Nama Kedainya

Dalam postingannya di forum, admin tersebut menyebut Jennie sebagai penari kelab malam Burning Sun yang belakangan ini dibicarakan akibat kasus pelecehan seksual dan perdagangan narkotika. Seungri mantan personel Big Bang disebut-sebut memiliki saham dalam jumlah besar di sana. Saat ini ia ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi dan perjudian ilegal.

Jennie BLACKPINK Dibilang Penari Kelab Malam 1

Fakta bahwa admin TWICE_Charts menyebut Jennie penari Burning Sun tentu saja membuat BLINKS (para penggemar BLACKPINK) geram. Tagar #RespectJennie pun sempat menjadi tren di Twitter sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap penggemar girl grup lain.

Jennie BLACKPINK Dibilang Penari Kelab Malam 2

Baca Juga:   Wuling Almaz Segera Dikirim Ke Berbagai Negara

“Kurasa orang lupa bahwa Jennie adalah manusia seperti semua orang. Dia memiliki perasaan, dan dia melihat hal-hal yang dikatakan orang tentang dirinya secara online. Tidak perlu menghormatinya, tidak peduli apakah kalian menyukainya atau tidak, tapi dia layak mendapatkan rasa hormat yang sama seperti semua orang,” kata salah satu penggemar.

“Jadi akun tangga lagu untuk Twice menyebut Jennie penari Burning Sun atau dengan kata lain wanita penghibur. Membenci Jennie tidak akan membuat penggemarnya kurang mencintainya, atau membuat grup yang kalian idolakan semakin dicintai. Itu hanya menunjukkan bahwa kau adalah racun,” tambah penggemar lain.

“Bahkan Seungri sepertinya tidak mendapatkan kebencian separah Jennie. Sebagai penggemar Twice dan BLACKPINK, aku benar-benar kecewa. Aku yakin tidak semua penggemar seperti itu. Tapi untuk akun seperti ini, kukira pikiran mereka berada di tempat yang salah dan yang mereka inginkan adalah drama dan untuk menciptakan kompetisi yang tidak perlu. Ini benar-benar mengecewakan,” pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed