oleh

Curhatan Wanita Temani Kekasih hingga Sukses, Kisahnya Berakhir Sedih

Detikpelangi – Dalam menjalin hubungan, setiap pasangan pasti melewati fase suka dan duka berdua. Ada yang rela menemani hingga memberikan semua perhatian dan waktunya, ada pula yang pergi karena tidak sanggup dengan masalah yang dihadapi.

Baru-baru ini seorang wanita membagikan kisah cintanya yang menyedihkan. Melalui akun Twitter-nya @pinkvlava, Vey bercerita bahwa dirinya rela menemani kekasihnya, sebelum berhasil masuk ke universitas impiannya hingga mengorbankankan waktu yang ia miliki.

Namun semua pengorbanan yang ia berikan pada kekasihnya itu tidak sebanding dengan apa yang ia terima. Saat kekasihnya berhasil masuk ke universitas impiannya, hubungan antara ia dengan kekasihnya berujung kandas.

Vey mengungkapkan bahwa hubungannya berakhir karena kekasihnya tergoda dengan wanita lain. “Gapapa ditinggal pas dia udah masuk kampus impiannya. Gapapa kalo dia kegoda sama cewe lain,” keterangan yang ditulis Vey.

 

 

 

Meski mengalami patah hati karena merasa dikhianati, tapi ia tidak menyimpan dendam pada mantan pacarnya itu. Justru ia memberikan doa dan berterimakasih pada mantan kekasihnya itu.

“Cuma mau bilang makasih udah pernah ada di hidup aku walaupun sakit. Trauma sih, dendam engga,” tambahnya.

Viral

Tidak disangka, unggahannya itu beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Mereka bahkan ramai-ramai memberikan dukungan serta doa kepada Vey. Diketahui unggahan tersebut juga sudah disukai sebanyak 18 ribu, dan sudah dibagikan sebanyak lebih dari 8 ribu.

Respons Warganet

Twit yang diunggah Vey pada 21 Oktober 2019 itu dibanjiri beragam respons warganet. Ada yang memberikan dukungan serta doa, ada pula yang mengharapkan agar dia mendapatkan pengganti pria yang jauh lebih baik dari mantan kekasihnya.

“Okeh siapapun kamu kenal atau pun ngga, tetap semangat yaaa,” tulis akun @nndarfnsyh.

Baca Juga:   Terjatuh Durian, Luncinta Luna Operasi Kelopak Mata

“You also deserve to be happy anyway. Untuk perkara kamu yang banyak kekurangan, everyone do have scars, imperfection. so don’t make urself low with that statement. believe that someday there will be someone who accept your flaw, yg lebih lebih baik daripada dia. semangat!” sahut akun @ndzfhrmdhni.

Dukungan Warganet

Saat banyak warganet memberikan dukungan berupa komentar, menariknya ada satu warganet yang memberikan tautan lagu dari Tulus yang berjudul Bumerang. “Nih mba lagu yang pas buat saat ini,” tulis akun @Amrikamandaka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed