oleh

Dengan Style Keren, Jennie BLACKPINK Pamer Belahan Dada Di Paris Fashion Week

Detikpelangi Jennie BLACKPINK (Black Pink) kini berada di Prancis untuk Paris Fashion Week yang dimulai sejak 24 September. Hari ini, Selasa (1/10), idol besutan YG Entertainment itu diundang menghadiri peragaan busana Chanel.

Berbeda dengan Rose dan Lisa sebelumnya, dandanan Jennie di Paris Fashion Week cukup kasual. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengenakan atasan berbelahan dada rendah dengan jaket Chanel yang sengaja dipakai melorot. Ia memadukannya dengan celana denim longgar.

Baca Juga:   Disney Sodorkan Dana Rp70 T Hanya Untuk Spider Man

Jennie BLACKPINK Umbar Belahan Dada di Paris Fashion Week 1

Busana Jennie bisa dibilang cukup sederhana. Namun aura bintang yang dipancarkannya membuat busana tersebut terlihat mewah.

Jennie BLACKPINK Umbar Belahan Dada di Paris Fashion Week 2

Penampilan Jennie di Paris Fashion Week memang sangat dinantikan para penggemar. Mereka menjadikan tagar #JENNIEChanelWeek tren di Twitter dunia. Banyak penggemar mengaku terpesona dengan penampilan keren pelantun “SOLO” tersebut.

Source: Twitter

“Ini adalah salah satu penampilan terbaik Jennie,” komentar penggemar. “Wow dia tetap bersinar meski dengan busana yang biasa,” tambah penggemar lain. “Penampilan Jennie benar-benar berbeda dari Rose dan Lisa sebelumnya,” pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed