oleh

Dortmund Vs Barcelona, Apakah Messi Bisa Samai Raul

Detikpelangi – Lionel Messi kemungkinan comeback ketika Barcelona meladeni Borussia Dortmund. Di pertandingan itu, Messi berpeluang menyamai legenda Real Madrid Raul Gonzalez.

Barca akan menghadapi Dortmund di Signal Iduna Park dalam laga matchday 1 Grup F Liga Champions, Rabu (18/9/2019). Messi telah mengikuti latihan bersama pemain-pemain Barcelona usai pulih dari cedera yang mencegahnya bermain sejak awal musim 2019/20.

Baca Juga:   Sindir Real Madrid, Gareth Bale Bakal Kena Sidang

Kehadiran Messi jelas menambah ancaman di lini depan Barca. Selama kariernya, La Pulga telah mencetak 112 gol dalam 135 penampilan untuk Barcelona.

Statistik Opta menyebutkan bahwa pemain terbaik dunia lima kali itu sudah membobol 32 dari 37 tim yang dihadapi dia bersama Barca di Liga Champions. Andai mampu menggetarkan gawang Dortmund, Messi akan menyamai Raul sebagai pemegang rekor terbanyak mencetak gol di klub yang berbeda pada kompetisi ini (33).

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui bahwa Messi tidak lagi mengeluhkan rasa sakit di kakinya. Meski begitu, keputusan Messi bermain atau tidak melawan Dortmund baru diputuskan hari ini (17/9).

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Iran U-23: Skor 1-1

“Kami akan memutuskan besok (jika Messi bisa bermain). Beberapa hari yang lalu kami tidak begitu jelas, tetapi latihan terakhir oke dan dia tidak lagi memikirkan rasa sakit yang dialami,” kata Valverde.

“Penting untuk bermain tanpa memikirkan itu. Dia telah banyak berkembang, tetapi kita akan melihat besok,” sambungnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed