Detik Pelangi https://detikpelangi.net Kumpulan Berita Terlengkap Seputar Olahraga dan lainnya Mon, 24 Feb 2020 19:44:20 +0000 id-ID hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.3.2 https://detikpelangi.net/wp-content/uploads/2019/08/logo-detik-90x90.png Detik Pelangi https://detikpelangi.net 32 32 Ziyech dan Rasa Kepo Lampard https://detikpelangi.net/ziyech-dan-rasa-kepo-lampard/ https://detikpelangi.net/ziyech-dan-rasa-kepo-lampard/#respond Mon, 24 Feb 2020 19:44:20 +0000 https://detikpelangi.net/?p=4820 Selengkapnya]]> LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 05: Hakim Ziyech of Ajax during the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and AFC Ajax at Stamford Bridge on November 05, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Hakim Ziyech resmi berseragam Chelsea di musim depan. Dia pun bercerita soal kepindahannya di Chelsea, sampai rasa ingin tahu Frank Lampard pada dirinya.

Ajax Amsterdam sepakat melepas Ziyech ke Chelsea dua pekan lalu. Winger 26 tahun itu dilepas dengan banderol 40 juta euro atau setara Rp Rp 593,6 miliar.

Dilansir situs resmi Chelsea, Ziyech baru akan datang ke Stamford Bridge pada 1 Juli mendatang. Ia akan menyelesaikan musim ini bersama Ajax lebih dulu

Dilansir dari Metro, baru-baru ini pemain asal Maroko tersebut bercerita tentang kepindahannya ke Chelsea di akun Youtube Ajax. Dia menjelaskan, ada perbincangan secara intens dengan Frank Lampard.

“Kami terus berkomunikasi selama beberapa minggu ini, tentu lewat telepon kemudian lewat text. Kami berbicara soal gaya bermain, klub, dan tentang diriku pribadi,” papar Ziyech.Ziyech dan Rasa Kepo Lampard

Ziyech mengaku, ada rasa penasaran dari Frank Lampard pada dirinya. Ziyech bisa bertukar pikiran secara terbuka dengan manajer Chelsea tersebut yang membuat dirinya makin nyaman.

“Saya memiliki feeling yang baik setelah perbincangan dengannya, lalu tidak ada keraguan lagi di pikiranku,” tegas Ziyech.

“Saya senang bergabung ke Chelsea dan tak sabar untuk main,” tutupnya.

]]>
https://detikpelangi.net/ziyech-dan-rasa-kepo-lampard/feed/ 0
Sarri Pesimis dengan Peluang Juventus di Liga Champions https://detikpelangi.net/sarri-pesimis-dengan-peluang-juventus-di-liga-champions/ https://detikpelangi.net/sarri-pesimis-dengan-peluang-juventus-di-liga-champions/#respond Mon, 24 Feb 2020 19:29:53 +0000 https://detikpelangi.net/?p=4818 Selengkapnya]]> https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 261 2173373 sarri-pesimis-dengan-peluang-juventus-di-liga-champions-5WaAY6T0ta.jpg

Detik Pelangi – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, pesimis dengan peluang timnya di kompetisi Liga Champions 2019-2020. Pelatih 61 tahun itu bahkan tidak berani memasang harapan besar kendati mengusung target setinggi mungkin.

Sarri melihat ada faktor keberuntungan yang cukup tinggi bagi klub yang ingin meraih gelar juara di kompetisi Liga Champions. Meski tampil dengan skuad terbaik sekalipun, kalau tidak beruntung, belum tentu bisa keluar sebagai juaranya.

“Masalahnya dengan turnamen itu adalah hanya ada sedikit pertandingan di fase gugur dan setiap laganya bisa menjadi penentuan. Ini adalah kompetisi yang berada dalam jangkauan 10-12 tim, jadi siapapun yang menjuarainya pada akhirnya bukan hanya menjadi terbaik, tapi juga yang paling beruntung,”

“Target kami haruslah Scudetto dan Liga Champions adalah sebuah mimpi. Dalam hidup, terkadang baik untuk mengejar mimpi dan melewatkan target Anda,” lanjutnya.

Liga Champions memang menjadi target lain Juventus selain Serie A. Sebab, I Bianconeri sudah tidak menjadi juara sejak 1995-1996. Meski begitu, mereka berhasil mencapai final dan berakhir menjadi runner-up sebanyak lima kali.

Meski begitu, peluang Paulo Dybala dan kolega untuk meraih gelar juara musim ini jelas masih terbuka lebar. Mereka akan berlaga di babak 16 besar dan akan menghadapi wakil Prancis, Olympique Lyon

]]>
https://detikpelangi.net/sarri-pesimis-dengan-peluang-juventus-di-liga-champions/feed/ 0
Napoli Vs Barcelona: Lionel Messi Bidik Gol Tandang https://detikpelangi.net/napoli-vs-barcelona-lionel-messi-bidik-gol-tandang/ https://detikpelangi.net/napoli-vs-barcelona-lionel-messi-bidik-gol-tandang/#respond Mon, 24 Feb 2020 19:17:39 +0000 https://detikpelangi.net/?p=4816 Selengkapnya]]> Lionel Messi - Barcelona

Detik Pelangi –Bintang Barcelona, Lionel Messi ingin mencetak gol tandang saat melawat ke markas Napoli, San Paolo pada leg pertama 16 besar Liga Champions pada Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

Gol tandang menjadi momok menakutkan yang selalu hantui Barcelona. Setidaknya, Lionel Messi tahu bagaimana rasanya tersingkir gara-gara gagal cetak gol di dua musim terakhir.

“Untuk memenangkan Liga Champions, Anda harus mencetak gol tandang,” ujarnya seperti dikutip Sport.

“Sangat penting mencetak gol tandang di setiap laga. Itu fundamental. Saat kami menangkan Liga Champions, kami selalu cetak gol tandang di setiap laga.”

Dalam dua edisi terakhir Liga Champions, Lionel Messi tersungkur gara-gara tak bisa mencetak gol di fase knock out. Pada 2018, AS Roma singkirkan Barcelona di perempat final.

Kesulitan mencetak gol tandang juga terjadi saat Barcelona gagal di Liga Champions 2019. Membawa keunggulan 3-0 ke Anfield, Barcelona malah dibantai Liverpool 4-0.

“Saya ingat (waktu juara), kami mencetak gol di seluruh laga tandang kami. Ingin jadi yang lebih baik dibandingkan yang lain, kami selalu cetak gol,” ujarnya.

Hantu Menakutkan

“Kalau Anda tak cetak gol saat jadi tim tamu, itu bakal menyulitkan. Saya tahu itu karena pernah merasakan, laga di Anfield masih membekas di hati saya.”

Sejak terakhir kali jadi juara di 2015, Barcelona selalu gagal cetak gol di laga tandang dimana mereka tersingkir. Itu terjadi saat lawan Atletico Madrid, Juventus, AS Roma dan Liverpool.

Barcelona total kebobolan 12 gol dan nihil cetak gol!

Masalah Barcelona memang sangat jelas. Minim gol tandang bisa menyingkirkan mereka kapanpun.

Sejak 2015, Barcelona hanya mencetak empat gol tandang saja. Bahkan, bisa disebut hanya tiga gol saja, karena Luke Shaw cetak gol bunuh diri.

Buruknya, seluruh tiga gol dicetak oleh Lionel Messi. Di Liga Spanyol, ini juga jadi masalah Barcelona.

Mereka kehilangan 18 poin karena tak bisa cetak gol tandang.

]]>
https://detikpelangi.net/napoli-vs-barcelona-lionel-messi-bidik-gol-tandang/feed/ 0
Rambut Gimbal Wanita di Semarang Ini Jadi Sarang Kecoa dan Tikus https://detikpelangi.net/rambut-gimbal-wanita-di-semarang-ini-jadi-sarang-kecoa-dan-tikus/ https://detikpelangi.net/rambut-gimbal-wanita-di-semarang-ini-jadi-sarang-kecoa-dan-tikus/#respond Mon, 24 Feb 2020 18:44:37 +0000 https://detikpelangi.net/?p=4814 Selengkapnya]]> Rambut Gimbal Wanita di Semarang Ini Jadi Sarang Kecoa dan Tikus

Detik Pelangi –Akibat segala keterbatasan yang dimiliki, membuat Sukiyah (50) warga Kabupaten Semarang, Jawa Tengah tidak terawat. Disebut-sebut selama 27 tahun tidak mandi, rambutnya berubah menjadi gimbal sepanjang 1,5 meter. Bahkan rambut wanita malang tersebut menjadi sarang kecoa dan tikus.

Berkat pertolongan Relawan Aksi Cepat Tangguh (ACT), Sukiyah akhirnya mendapat pendampingan khusus dan dirawat di Panti Rehabilitasi Kejiwaan Rumah Pemulihan Efata Semarang.

Saat membersihkan Sukiyah, tim Relawan membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk memotong rambut gimbal.

“Kami potong rambutnya butuh waktu 20 menit, kemudian dibawa ke tempat yang layak punya swasta,” kata relawan ACT Ardian Kurniawan Santoso,

Dia kaget ketika melihat rambut panjang wanita tersebut. “Kaget juga, rambutnya gimbal sekitar 1,5 meter. Di rambutnya itu ada beberapa tikus, kecoa, ada juga tulang tikus yang diduga sudah menjadi bangkai. Dia juga minta nanti setelah dipotong untuk dikeramas dengan sampo warna hitam, dan sekalian diobatin,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, yang menjadi tragis kondisi kaki Sukiyah sudah lemah sehingga tidak bisa digunakan untuk berjalan.

“Hanya duduk selonjor, kalau pindah yang selalu dilakukan ndlosor, sebab tangannya juga lemah,” ungkapnya.

Dalam kondisi seorang diri, dia juga mulai melakukan aktivitas sehari-harinya di rumah, termasuk buang air besar dan kecil, sehingga seisi rumah mengeluarkan bau menyengat.

“Sering buang air besar sembarangan itu yang membuat dalam rumah tidak bersih,” jelasnya.

Paman Sukiyah, Suramto mengaku dia ditinggal meninggal ibunya sekitar tiga tahun yang lalu. Sementara adik kandung pindah ke Banjarnegara. Tidak tahu kenapa, Sukiyah yang tinggal di Dusun Karangombo, Desa Polobogo, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang mulai bertingkah aneh dan jadi pendiam sejak umur 10 tahun.

“Padahal dulu pernah membantu ibunya saat berkebun. Tidak tahu kenapa ada perubahan drastis seperti itu,” terang Suramto.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Semarang, Gunadi mengatakan akan melakukan pendampingan terhadap Sukiyah.

“Saat ini Sukiyah didampingi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Getasan. Perkembangannya juga dipantau secara rutin,” kata Gunadi.

Gunadi meminta agar kejadian seperti Sukiyah tidak lagi terulang lagi. Dia berharap agar masyarakat segera berkomunikasi dengan perangkat desa setempat jika ada kejadian serupa.

“Jadi bila ada warga tahu lagi kejadian seperti itu, harus segera melaporkan kejadian ke perangkat desa. Kita harus juga membiasakan hidup bersih dan sehat, termasuk juga merawat rambut,” ungkapnya.

]]>
https://detikpelangi.net/rambut-gimbal-wanita-di-semarang-ini-jadi-sarang-kecoa-dan-tikus/feed/ 0
Sabun, Sampo hingga Pasta Gigi Terbuat dari Kotoran Sapi, Berani Coba? https://detikpelangi.net/sabun-sampo-hingga-pasta-gigi-terbuat-dari-kotoran-sapi-berani-coba/ https://detikpelangi.net/sabun-sampo-hingga-pasta-gigi-terbuat-dari-kotoran-sapi-berani-coba/#respond Mon, 24 Feb 2020 18:34:52 +0000 https://detikpelangi.net/?p=4812 Selengkapnya]]> https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 03 612 2148768 sabun-sampo-hingga-pasta-gigi-terbuat-dari-kotoran-sapi-berani-coba-9BYyoiXxgY.jpg

Detik Pelangi –SIAPA yang tidak jijik dengan kotoran sapi? Menyentuhnya saja bisa membuat orang mual. Kebanyakan orang pasti menganggap kotoran sapi hanya sebagai limbah yang tidak ada gunanya.

di tangan lelaki 49 tahun asal India, kotoran sapi bisa menghasilkan uang. Ganeshan Palsamy membuat lebih dari 100 jenis kerajinan tangan yang terbuat dari kotoran sapi.

Kotoran sapi

Ada wajah Buddha, dengan detail yang jelas, sebuah piramida candi Hindu, hiasan dinding bebek yang bisa mengambang di kolam, tangan raksasa dengan ibu jari dan telunjuk saling menempel dan simbol-simbol agama Hindu. Semuanya dibuat dengan tangan.

Untuk membuat itu semua Ganeshan hanya membutuhkan dua bahan baku, kotoran dan air seni yang dikumpulkan dari sapi yang dipeliharanya.

“Aku tidak bisa menyentuh kotoran sapi lain,” katanya. “Sapi-sapi saya adalah keturunan asli yang diberi makan rumput dan dibiarkan merumput secara alami. Saya pikir itu membuat perbedaan dalam kualitas dan kemurnian kotoran.

Selain Ganeshan Palsamy yang mengolah kotoran sapi menjadi kerajinan tangan, ada juga Umesh Soni, dia mulai membuat berbagai sabun organik sapi. Produk ini juga hanya menggunakan kotoran sapi asli.

Kotoran sapi

Sabun, sampo, pasta dan produk perawatan pribadi lainnya yang terbuat dari kotoran sapi dan urin sekarang sudah sangat terkenal dan bisa dipesan langsung lewat toko online di India.

Omset tahunan produk berbasis kotoran Soni adalah 25 juta rupee India (Rp4,8 Miliar), selain sabun baru-baru ini mulai melebarkan sayap produknya dengan memproduksi barang lainnya. Teh cair terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan urin sapi suling. Ramuan herbal yang dipanggang di atas kotoran sapi kering.

Selain sapi dianggap sebagai hewan suci bagi umat Hindu. Pemerintah India mulai mendukung produk ini, sejak Februari 2019, Perdana Menteri India Narendra Modi membentuk Kamadhenu Aayog, sebuah organisasi penasihat resmi yang bertugas menyiapkan kebijakan dan pedoman untuk perlindungan sapi India.

Sapi

“Aayog akan mempromosikan pertanian organik menggunakan urin dan kotoran sapi sebagai bio-pestisida dan pupuk hayati,” kata Dr. Vallabhbhai Kathiria, ketua Kamadhenu Aayog. Mengkomersialkan kotoran dan produk sapi lainnya akan membantu melindungi binatang buas melewati tahun-tahun pemerahan utamanya.

Menariknya, tidak ada produk yang terbuat dari kotoran berbau busuk. Ganeshan Palsamy mengatakan kotoran dari keturunan asli sapi India yang telah diizinkan untuk digembalakan secara alami tidak berbau.

]]>
https://detikpelangi.net/sabun-sampo-hingga-pasta-gigi-terbuat-dari-kotoran-sapi-berani-coba/feed/ 0
Terjerat Selama 3 Minggu, Gajah Liar di Bireuen Aceh Dievakuasi https://detikpelangi.net/terjerat-selama-3-minggu-gajah-liar-di-bireuen-aceh-dievakuasi/ https://detikpelangi.net/terjerat-selama-3-minggu-gajah-liar-di-bireuen-aceh-dievakuasi/#respond Mon, 24 Feb 2020 18:26:03 +0000 https://detikpelangi.net/?p=4810 Selengkapnya]]> Both wild and domesticated elephants, of which there roughly 4,000 in Thailand, have been known attack passersby and overturn cars, especially during mating season (AFP Photo/CHRISTOPHE ARCHAMBAULT)

Detik Pelangi – Seekor gajah jantan liar berumur sekitar tujuh tahun terkena jerat selama tiga minggu di Bireuen, Aceh. Kaki gajah terluka sehingga harus dievakuasi dari lokasi.
“Berdasarkan informasi dan laporan dari masyarakat setempat, gajah tersebut sudah terjerat selama lebih 3 minggu,” kata Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh Agus Arianto kepada wartawan, Senin (24/2/2020).

Menurut Agus, keberadaan gajah liar tersebut diketahui pada Minggu, 23 Februari, kemarin. Saat itu warga melaporkan adanya satwa berbelalai terkena jerat ke petugas Conservation Response Unit (CRU) DAS Peusangan.

Laporan tersebut diteruskan ke BKSDA Aceh. Petugas gabungan dibantu tim medis meluncur ke lokasi di Desa Alue Leuhop, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, untuk melakukan penyelamatan

]]>
https://detikpelangi.net/terjerat-selama-3-minggu-gajah-liar-di-bireuen-aceh-dievakuasi/feed/ 0
Kesal Sering Dimarahi, Istri Aniaya Suami di Deli Serdang https://detikpelangi.net/kesal-sering-dimarahi-istri-aniaya-suami-di-deli-serdang/ https://detikpelangi.net/kesal-sering-dimarahi-istri-aniaya-suami-di-deli-serdang/#respond Mon, 24 Feb 2020 17:27:08 +0000 https://detikpelangi.net/?p=4808 Selengkapnya]]> Korban aniaya istri
Detik Pelangi Deli Serdang – Seorang suami di Deli Serdang, Sumatera Utara, menjadi korban penganiayaan istrinya sendiri. Hal itu terjadi lantaran sang suami kerap marah-marah kepada istrinya.

Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap mengatakan, pelaku penganiayaan adalah YR (51) terhadap suaminya, IS (56). YR menganiaya IS menggunakan besi dan kayu.

“IS diketahui menderita lumpuh. Penganiayaan ini dilatabelakangi rasa kesal, karena si istri sering dimarahi oleh suaminya, yang sedang lumpuh,” kata Zulkifli, Senin (24/2/2020).

Zulkifli menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 23 Februari 2020. Usai melampiaskan emosinya terhadap sang suami, YR kemudian menyerahkan diri ke Polsek Deli Tua.

“Pelaku memukuli suaminya yang mengalami kelumpuhan dengan menggunakan besi dan kayu broti,” katanya.

Saat dipukuli, IS sempat berteriak minta tolong. Warga yang mendengar suara teriakan korban langsung menghubungi polisi, kemudian mendatangi rumah pasangan suami istri tersebut.

Sesampainya di lokasi, polisi kemudian mendobrak rumah tersebut dan menemukan korban tergeletak di lantai kamar dengan menggunakan celana pendek.

“Di tubuh korban ditemukan luka-luka pada bagian kepala koyak dan bagian tubuh lainnya lebam akibat bekas pukulan,” katanya.

Melihat kondisi IS tersebut, polisi dan warga langsung membawanya ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti yang berhasil dikumpulkan di lokasi.

“Berdasarkan penyidikan sementara, pelaku nekat menganiaya suaminya lantaran kesal selama ini dimarahi. Korban menderita kelumpuhan sejak beberapa waktu lalu,” ungkap Zulkifli.

Dari kejadian tersebut diamankan barang bukti besi dan kayu. Saat ini YR masih diperiksa polisi dan akan dijerat Undang-Undang Kekeraasan Dalam Rumah Tangga.

]]>
https://detikpelangi.net/kesal-sering-dimarahi-istri-aniaya-suami-di-deli-serdang/feed/ 0
Bikin Para Orang Tua ‘Nangis’, Inilah 3 Sekolah Termahal di Indonesia https://detikpelangi.net/bikin-para-orang-tua-nangis-inilah-3-sekolah-termahal-di-indonesia/ https://detikpelangi.net/bikin-para-orang-tua-nangis-inilah-3-sekolah-termahal-di-indonesia/#respond Mon, 24 Feb 2020 16:47:13 +0000 https://detikpelangi.net/?p=4806 Selengkapnya]]>

Detik Pelangi – Pendidikan adalah salah satu bekal terpenting setiap manusia untuk dapat terus beradaptasi dengan kemajuan zaman, para orang tua akan berusaha sebaik mungkin untuk mendukung kemajuan pendidikan anaknya. Tidak jarang dari mereka ada yang berkorban dengan cara memasukkan anak-anaknya ke sekolah yang bayarannya ‘selangit’.

Para pemilik sekolah terus menawarkan inovasi dan kelebihan terbaik sekolahnya agar diminati para masyarakat yang ‘melek’ pendidikan. Karena menawarkan fasilitas yang terbilang mewah, tidak heran jika biaya masuk dan spp-nya pun sangat mahal.

Berikut ini tiga sekolah termahal di Indonesia yang sudah arah.com rangkum dari berbagai sumber.

1. The New Zealand Independent School

Sangat mahal, kalimat yang tepat untuk menggambarkan sekolah ini. Sekolah ini menggunakan kurikulum Cambridge dalam menyelenggarakan proses pembelajarannya, siapapun yang ingin menyekolahkan anaknya ke sekolah ini harus merogoh kocek sebesar Rp 174 juta ditambah biaya tambahan lainnya sebesar Rp 50 juta dalam satu tahunnya, Harga yang sangat fantastis untuk ukuran sekolah dasar. Tidak heran sekolah ini dinobatkan sebagai sekolah termahal di Indonesia.

2. SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang

Sekolah ini masuk kategori termahal untuk tingkat menengah atas alias SMA, sekolah bertaraf internasional ini menggunakan kurikulum Baccalaureate. Sekolah ini merupakan cabang dari sekolah internasional yang berada di Swiss, sistemnya pun menyerupai anak kuliahan yaitu dengan kredit semester.

Kalau kamu berminat ke sekolah ini, siapkan saja biaya sebesar $ 9.000 atau setara Rp 80 juta hanya untuk membayar SPP tahunan dari sekolah. Biaya mahal itu belum mencakup biaya tambahan lainnya seperti buku, seragam dan lain sebagainya. Uniknya sebanyak 30 persen siswa di sekolah ini berasal dari Korea.

3. SMA Dwiwarna Bogor

Terletak di Bogor, SMA Dwiwarna mematok biaya tahunan sekolahnya sebesar Rp 60 juta belum lagi SPP sebesar Rp 6,5 Juta yang harus dibayar tiap bulan. Kurikulum Cambridge digunakan sekolah ini dalam menyelenggarakan proses belajar mengajarnya, yang mana menjadi standar yang telah diakui di seluruh dunia.

Fasilitas seperti asrama, kolam renang dan laboratorium juga disediakan oleh sekolah ini, para siswa yang disekolahkan akan mendapatkan banyak skill jika mengikuti beragam ekstrakurikuler yang ada di sekolah mahal ini.

]]>
https://detikpelangi.net/bikin-para-orang-tua-nangis-inilah-3-sekolah-termahal-di-indonesia/feed/ 0
Prediksi Jitu Sepakbola Edisi 24 Hingga 25 Februari 2020 https://detikpelangi.net/prediksi-jitu-sepakbola-edisi-24-hingga-25-februari-2020/ https://detikpelangi.net/prediksi-jitu-sepakbola-edisi-24-hingga-25-februari-2020/#respond Mon, 24 Feb 2020 04:01:32 +0000 https://detikpelangi.net/?p=4804 Selengkapnya]]> Detikpelangi – PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 24-25 Februari 2020.

ENGLISH PREMIER LEAGUE
  • Liverpool VS West Ham United [2 : 0]
GERMANY BUNDESLIGA
  • Eintracht Frankfurt VS Union Berlin [1 : 1]
DENMARK SUPER LEAGUE
  • AC Horsens VS AGF Aarhus [1 : 2]
PORTUGAL LIGA NOS
  • Gil Vicente VS Benfica [1 : 3]
ITALY SERIE B
  • Perugia VS Empoli [0 : 1]
FRANCE DOMINO’S LIGUE 2
  • Troyes VS Auxerre [1 : 0]
TURKEY SUPER LEAGUE
  • Kasimpasa VS Denizlispor [2 : 0]
  • Caykur Rizespor VS Istanbul Basaksehir [2 : 3]
IRELAND SSE AIRTRICITY PREMIER DIVISION
  • Waterford FC VS Shamrock Rovers [0 : 1]
  • Bohemians VS Sligo Rovers [2 : 1]
  • Dundalk VS Cork City [3 : 0]
  • St. Patricks Athletic VS Derry City [0 : 2]
  • Finn Harps VS Shelbourne [2 : 2]
HOLLAND EERSTE DIVISIE
  • Jong FC Utrecht VS Volendam [0 : 2]
  • Jong AZ Alkmaar VS FC Eindhoven [1 : 1]
SWEDEN CUP
  • Hammarby VS Varbergs BoIS [2 : 1]
  • GIF Sundsvall VS Brommapojkarna [2 : 0]
GERMANY 3RD LEAGUE
  • Chemnitzer VS Bayern Munchen Am [0 : 1]
CZECH REPUBLIC FIRST LEAGUE
  • Banik Ostrava VS FK Jablonec [1 : 2]
ROMANIA LIGA 1
  • Botosani VS FC Politehnica Iasi [1 : 0]
ITALY SERIE C
  • Pro Vercelli VS Novara [0 : 2]
ARGENTINA SUPERLIGA
  • Defensa y Justicia VS Rosario Central [1 : 0]
  • Union de Santa Fe VS Central Cordoba De Santiago Del Estero [2 : 1]
  • Talleres Cordoba VS Atletico Huracan [1 : 1]
CHILE PRIMERA DIVISION
  • Unido VS Colo Colo [0 : 2]
  • O.Higgins VS Union Espanola [3 : 1]
BRAZIL PAULISTA A2
  • Bento VS Sao Caetano [1 : 1]

 

]]>
https://detikpelangi.net/prediksi-jitu-sepakbola-edisi-24-hingga-25-februari-2020/feed/ 0
Jadwal Terlengkap Pertandingan Bola Edisi 24-25 Februari 2020 https://detikpelangi.net/jadwal-terlengkap-pertandingan-bola-edisi-24-25-februari-2020/ https://detikpelangi.net/jadwal-terlengkap-pertandingan-bola-edisi-24-25-februari-2020/#respond Mon, 24 Feb 2020 03:48:57 +0000 https://detikpelangi.net/?p=4802 Selengkapnya]]> Detikpelangi – JADWAL PERTANDINGAN BOLA 24-25 Februari 2020.

ENGLISH PREMIER LEAGUE
  • 25/02 03:00 Liverpool VS West Ham United
GERMANY BUNDESLIGA
  • 25/02 02:30 Eintracht Frankfurt VS Union Berlin
DENMARK SUPER LEAGUE
  • 25/02 01:00 AC Horsens VS AGF Aarhus
PORTUGAL LIGA NOS
  • 25/02 02:30 Gil Vicente VS Benfica
ITALY SERIE B
  • 25/02 03:00 Perugia VS Empoli
FRANCE DOMINO’S LIGUE 2
  • 25/02 02:45 Troyes VS Auxerre
TURKEY SUPER LEAGUE
  • 25/02 00:00 Kasimpasa VS Denizlispor
  • 25/02 00:00 Caykur Rizespor VS Istanbul Basaksehir
IRELAND SSE AIRTRICITY PREMIER DIVISION
  • 25/02 01:45 Waterford FC VS Shamrock Rovers
  • 25/02 01:45 Bohemians VS Sligo Rovers
  • 25/02 02:00 Dundalk VS Cork City
  • 25/02 01:45 St. Patricks Athletic VS Derry City
  • 25/02 01:45 Finn Harps VS Shelbourne
HOLLAND EERSTE DIVISIE
  • 25/02 02:00 Jong FC Utrecht VS Volendam
  • 25/02 02:00 Jong AZ Alkmaar VS FC Eindhoven
SWEDEN CUP
  • 25/02 01:00 Hammarby VS Varbergs BoIS
  • 25/02 01:00 GIF Sundsvall VS Brommapojkarna
GERMANY 3RD LEAGUE
  • 25/02 01:00 Chemnitzer VS Bayern Munchen Am
CZECH REPUBLIC FIRST LEAGUE
  • 25/02 00:00 Banik Ostrava VS FK Jablonec
ROMANIA LIGA 1
  • 25/02 01:00 Botosani VS FC Politehnica Iasi
ITALY SERIE C
  • 25/02 02:45 Pro Vercelli VS Novara
ARGENTINA SUPERLIGA
  • 25/02 05:40 Defensa y Justicia VS Rosario Central
  • 25/02 07:45 Union de Santa Fe VS Central Cordoba De Santiago Del Estero
  • 25/02 07:50 Talleres Cordoba VS Atletico Huracan
CHILE PRIMERA DIVISION
  • 25/02 04:00 Curico Unido VS Colo Colo
  • 25/02 06:30 O.Higgins VS Union Espanola
BRAZIL PAULISTA A2
  • 25/02 06:00 Sao Bento VS Sao Caetano

]]>
https://detikpelangi.net/jadwal-terlengkap-pertandingan-bola-edisi-24-25-februari-2020/feed/ 0