oleh

Gong Yoo Puji Akting Jung Yu Mi Di Film Terbaru Mereka

Detikpelangi – Film terbaru Gong Yoo dan Jung Yu Mi yang berjudul “Kim Ji Young: Born 1982“. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan yang menampilkan karakter utama film itu, Kim Ji Young.

Dalam “Kim Ji Young: Born 1982”, Kim Ji Young adalah seorang anak, istri, pekerja dan ibu yang hidup dalam kehidupan biasa setelah menikah dan melahirkan. Foto adegan menampilkan Kim Ji Young yang mulai menyadari beberapa aspek dirinya yang belum diketahui sebelumnya.

Baca Juga:   Seorang Napi Gantung Diri Sebab Istri Minta Cerai

Meskipun Kim Ji Young adalah karakter yang kuat, dia rupanya membawa banyak rasa sakit di dalam. Jung Yu Mi dengan sempurna menggambarkan karakternya dengan detail setelah berhati-hati memeriksa naskah dan memantau adegannya.

Menariknya selain foto adegan itu, dirilis juga wawancara Gong Yoo membicarakan soal akting Jung Yu Mi. Pemeran suami Kim Ji Young itu pun memuji habis-habisan akting lawan mainnya di “Kim Ji Young: Born 1982”.

Jadi Suami Istri, Gong Yoo Puji Akting Jung Yu Mi di \'Kim Ji Young: Born 1982\'
Source: ‘Kim Ji-Young: Born 1982’

“Saat aku melihat Jung Yu Mi di lokasi syuting, kupikir dia sudah menjadi Kim Ji Young. Aku bisa segera fokus pada aktingku dan membenamkan diri ke dalam karakterku karena hal itu,” ucap Gong Yoo.

Penuturan Gong Yoo ini pun disetujui oleh sutradara “Kim Ji Young: Born 1982”. “Chemistry di lokasi syuting sangat bagus. Dia (Jung Yu Mi) adalah aktris yang tidak terbatas hanya dalam satu hal,” puji sutradara Kim Do Young.

Sementara itu, “Kim Ji Young: Born 1982” menceritakan perempuan di usia 30 tahunan yang mendadak mulai berbicara seperti ibunya, kakak perempuannya dan orang lain. Dia merasa dirasuki oleh orang lain. Film ini dijadwalkan rilis mulai 2 Oktober mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed