oleh

Indonesia Harus Waspadai Serangan Balik Malaysia

Detikpelangi – Andik Vermansah mengungkapkan kekuatan Malaysia jelang laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022. Andik menyebut Harimau Malaya punya serangan balik mematikan.

Indonesia vs Malaysia akan tersaji di laga pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019).

Andik mengaku sudah hafal dengan gaya permainan Timnas Malaysia. Pengalamannya selama lima tahun berkarier di Malaysia bersama Selangor FA dan Kedah FA membuat dia tahu kelemahan dan kelebihan Timnas Malaysia.
Baca Juga:   Mengapa Mo Salah dan De Bruyne Gagal di Chelsea? Salah Mourinho?

Malaysia itu sangat kompak ya. Mereka punya serangan balik yang jadi kekuatan mereka. Karena transisi mereka bagus dari bertahan langsung ke depan,”ujar Andik.

“Semua pemain timnas Malaysia bagus, baik reserves atau utama sama bagusnya. Harus saya akui itu,” katanya.

Oleh karena itu, pemain Madura United itu mengingatkan agar Timnas bermain hati-hati. Kerja sama dan kekompakkan bisa menjadi kunci untuk menaklukkan Malaysia.

“Kalau tak bekerja sama ya percuma. Apalagi mereka sangat kompak dan bagus, dan sempat masuk final Piala AFF (2018). Jadi kami harus kerja sama, kalau tidak akan susah,” kata Andik menambahkan.

Baca Juga:   Manny Pacquiao Bakal Kejutkan Upacara Pembukaan SEA Games 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed