oleh

IU Segera Comeback Bocoran Saat Fanmeeting!

Detikpelangi – Pada 18 September lalu, IU menggelar fanmeeting perayaan 11 tahun karirnya. Acara yang bertajuk “Play, Pause and U” ini diadakan di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee. Tidak hanya merayakan debut anniversary, ia juga mengadakan pertemuan resmi dengan para penggemar drama “Hotel Del Luna” yang sangat populer sehingga kian mengangkat namanya itu.

Selain berinteraksi dengan IU, para penggemar rupanya juga mendapatkan pengumuman yang menggembirakan. Dalam fanmeeting tersebut, IU membocorkan bahwa dirinya saat ini sedang mempersiapkan album baru untuk melangsungkan comeback. Hal ini tentu disambut antusias oleh penggemar.

Baca Juga:   Rawa Terate Rutin Banjir, Anies Bakal Cek Pabrik Sekitar

Pada hari ini, Kamis (26/9) kembali muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa album baru IU ini akan dirilis musim gugur. Lebih lanjut dalam laporan itu, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu bertujuan untuk merilis albumnya pada pertengahan atau akhir Oktober.

Menanggapi hal tersebut, perwakilan agensi IU akhirnya buka suara. Perwakilan dari Kakao M membenarkan jika IU saat ini sedang mengerjakan album baru. Namun pihak agensi masih belum bisa mengumumkan tanggal pasti comeback karena masih belum ditentukan.

“Memang benar bahwa IU sedang mengerjakan album baru. Tetapi waktu perilisannya belum ditentukan,” ungkap perwakilan agensi.

Hal ini akan menjadi comeback IU untuk pertama kalinya di tahun 2019. IU terakhir kali comeback dengan merilis “BBIBBI” pada Oktober 2018 lalu. IU sendiri sedang dalam masa rehat usai merampungkan drama hits terbarunya yakni “Hotel Del Luna”.

IU sukses memerankan Jang Man Wol dalam film tersebut dan diberi hadiah liburan ke Bangkok bersama para kru dan pemain film tersebut. Liburan gratis yang berlangsung selama 4 hingga 8 September itu diberikan lantaran film “Hotel Del Luna” sukses meraih rating tinggi.

Selain itu, IU juga akan menggelar tur konser di beberapa negara. Tur konser solo yang bertajuk “Love, Poem” yang akan dimulai pada bulan November di Gwangju. Tur konser tersebut kemudian akan dilanjutkan di Incheon, Busan, dan juga Seoul.

Bukan hanya di Korea Selatan, pelantun lagu “Ending Scene” itu juga akan menyapa para penggemarnya di berbagai negara Asia. Negara yang telah dikonfirmasi antara lain Taiwan, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, hingga Indonesia di bulan Desember mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed