oleh

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia

Detikpelangi MotoGP Malaysia 2019 di Sirkuit Sepang akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu (3/11). Berikut jadwal siaran langsung dan live streaming MotoGP Malaysia 2019.

Setelah menjalani balapan di Jepang dan Australia, triple header di kalender MotoGP 2019 akan berakhir di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini.

Baca Juga:   Klopp Tak Yakin Selalu Menang Disetiap Laga

Siaran langsung MotoGP Malaysia 2019 bisa disaksikan melalui stasiun televisi Trans7 pada Minggu siang mulai pukul 14.00 WIB. Sementara live streaming balapan di Sirkuit Sepang bisa dinikmati melalui CNNIndonesia.com.

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez bisa memperpanjang catatan kemenangan beruntun di MotoGP Malaysia 2019. Kemenangan di MotoGP Australia, akhir pekan lalu, merupakan kemenangan kelima beruntun bagi pebalap asal Spanyol itu.

Marquez meraih kemenangan dramatis di MotoGP Australia 2019. Marquez berhasil membuat pebalap Yamaha Maverick Vinales melakukan kesalahan di tiga tikungan terakhir hingga terjatuh.

Kegagalan Vinales finis membuat Marquez unggul hingga 11,4 detik atas Cal Crutchlow yang merebut posisi kedua. Sementara podium terakhir menjadi pebalap tuan rumah yang memperkuat Pramac Ducati Jack Miller.

Baca Juga:   Arsenal Resmi Berpisah dengan Unai Emery

Balapan MotoGP Malaysia 2019 dipastikan masih akan berlangsung menarik. Pasalnya, Ducati dan Repsol Honda sedang bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia tim MotoGP 2019. Saat ini Ducati hanya unggul satu poin atas Repsol Honda.

Musim lalu Marquez berhasil memenangi balapan MotoGP Malaysia dengan mengalahkan Alex Rins dan Johann Zarco. Valentino Rossi sempat memimpin balapan hingga empat lap terakhir sebelum terjatuh dan finis di posisi 18.

Baca Juga:   Marquez Tak Bakal Jadi Pebalap Mata Duitan di MotoGP
Minggu 3 November 2019 / Pukul 14.00 WIB / Trans7.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed