oleh

Juarai BWF World Tour Finals 2019, Kento Momota Sebut Anthony Ginting ‘Berbeda’

Detikpelangi – Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, menyatakan kesannya mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting pada babak final dengan 17-21, 21-17, dan 21-14, serta menjuarai BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Sports Center, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).

Momota mengakui duel kali ini berjalan sangat ketat. Ia menilai ada sesuatu yang berbeda dari Anthony yang menjadikan laga final itu istimewa. Menurutnya, Anthony selalu menjadi lebih baik dalam setiap pertemuan mereka.

 

 

 

“Ginting terus dan terus menjadi lebih baik. Begitupun dengan hari ini, dia bermain sangat baik sekali. Saya melihat ada sesuatu yang berbeda dari dia,” ujar Momota.

Ingin Siap Lebih Matang

Di lain sisi, Momota ogah jemawa atas gelar juaranya ini. Ia masih ingin fokus menjalani turnamen-turnamen mendatang, dan mempersiapkan diri lebih matang jika harus kembali melawan Anthony.

“Setelah juara ini, masih ada turnamen-turnamen berikutnya. Dan saya sendiri tentunya harus siap untuk pertandingan selanjutnya, apalagi kalau harus bertemu Ginting lagi,” ucap Kento Momota.

Final BWF World Tour Finals 2019 merupakan pertemuan ke-15 bagi Momota dan Anthony. Momota sudah mengoleksi 11 kemenangan.

Baca Juga:   Hadapi Liverpool, Firmino Jadi Momok Arsenal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed