oleh

Karena Tidak Membersihkan Kelas Guru Ini Paksa Muridnya Makan Sampah

Detikpelangi – Hanya karena tidak membersihkan sampah di kelasnya, beberapa siswa di China ini dipaksa makan sampah oleh gurunya.

Setiap guru di sekolah pasti memiliki peraturan khusus yang harus ditaati oleh setiap muridnya. Begitu pun dengan guru dari sekolah dasar (SD) yang berada di China ini.

Guru tersebut membuat aturan untuk muridnya agar selalu membersihkan sampah yang ada di kelas mereka. Namun, ada satu kesempatan di mana peraturan tersebut tidak dijalani oleh murid-muridnya.

Tega! Guru SD Ini Paksa Muridnya Makan Sampah Sebagai Hukuman

Baca Juga:   Seorang Napi Gantung Diri Sebab Istri Minta Cerai

Jelas, murid tersebut langsung mendapat hukuman dari guru tersebut. Sayangnya, hukuman yang diberikan sang guru sangat tidak wajar dan membahayakan kesehatan muridnya.

Mereka dipaksa untuk memakan sampah yang ada di tempat sampai di kelas mereka. Dari hukuman tersebut membuat sekelompok murid tersebut harus dilarikan ke rumah sakit, setelah mereka mengalami sakit perut.

World of Buzz (15/10) melaporkan, dokter yang memeriksa para siswa dan mengungkapkan bahwa ada benda asing di bagian perut mereka. Bukan hanya itu, benda asing tersebut juga ditemukan di kotoran mereka.

Tega! Guru SD Ini Paksa Muridnya Makan Sampah Sebagai Hukuman

Baca Juga:   Jennie BLACKPINK Pamer Belahan Dada

Benda asing tersebut seperti potongan kertas, potongan plastik hingga kulit kelengkeng. Seorang siswa yang masih terbaring di rumah sakit menceritakan kronologi kejadian ini.

Menurutnya saat itu, seorang guru datang ke kelas dengan maksud untuk mengecek. Kemudian guru tersebut menemukan tempat sampah di kelas tersebut belum dikosongkan. Dari situlah guru menjadi marah dan langsung menghukum 10 siswa yang ada di sana.

Karena merasa takut, para siswa melakukan apa yang diperintahkan kepada mereka tanpa memberi tahu orang tua mereka tentang apa yang telah terjadi.

Tega! Guru SD Ini Paksa Muridnya Makan Sampah Sebagai Hukuman

Dari peristiwa ini, para guru yang terlibat telah ditahan oleh pihak kepolisian. Sementara dua kelapa sekolah terpaksa harus diberhentikan. Sebelumnya, pihak sekolah menyangkal bahwa mereka telah memaksa para siswa untuk makan sampah, mereka mengatakan bahwa para guru hanya memarahi para siswa saja.

Kejadian menghukum murid dengan cara tak wajar ini bukan pertama kali terjadi di China. Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi tentang murid TK yang dipaksa makan di dalam toilet yang kotor dan bau. Itu karena pihak TK merasa anak-anak didikannya terlalu lama untuk menyelesaikan makanan mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed