oleh

Liburan di Thailand Nikita Mirzani Jalan Santai Tanpa Bra

Detikpelangi – Sosok Nikita Mirzani memang tak lepas dari pemberitaan berbau kontroversi. Namun artis berusia 33 tahun tersebut seolah tak takut dicecar komentar negatif netizen, akibat aksi-aksinya yang sensasional.

Belum lama ini, Nikita membagikan sebuah video singkat untuk menunjukkan penampilannya yang seksi. Dalam video tersebut, Nikita tampil hanya memakai celana dalam dan rambut panjangnya tergerai menutupi dadanya yang tak memakai bra.

Baca Juga:   Ramah Lingkungan, Mobil Ini Terbuat dari Tanaman

Tak hanya itu, Nikita juga menjuluki dirinya sendiri sebagai “kadal betina”. Aksi mantan istri Dipo Latief tersebut kembali terulang saat ia sedang berlibur di Bangkok, Thailand. Nikita berani berjalan hanya memakai celana dalam tanpa mengenakan bra di depan umum.

Bahkan aksi Nikita yang tak memakai bra tersebut disaksikan oleh dua orang teman prianya. “Kadal betina Di apit 2 laki2 lunglai…” bunyi tulisan Nikita di bagian keterangan foto Instagram pada Sabtu (26/10). Sontak postingan Nikita tersebut langsung ramai dikomentari ribuan netizen.

Baca Juga:   Wuling Almaz Segera Dikirim Ke Berbagai Negara

 

View this post on Instagram

 

Kadal betina Di apit 2 laki2 lunglai…

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Meski banyak yang memberikan komentar pedas, tak sedikit pula netizen yang tercengang dengan aksi Nikita. Para netter pun menyoroti ekspresi wajah kedua teman pria Nikita yang memandang ke arah dadanya. Kendati begitu, Nikita sempat membongkar bahwa dua temannya tersebut adalah penyuka sesama jenis alias homoseksual.

Anjirrr auto fokus yang dihadapan nyaii itu,” ujar akun @bayy*****llah. “Ampe terheran heran abang 2 itu,” tambah akun @agus*****9108. “Enak bat tuh cwo bedua bisa ngeliat gunung,” seru akun @_nd***sjy.

Kadal betina paling sakti di kolong langit, yg ngondek aja salfok dua2nya pandangannya,” komentar akun @sup*****cox. “Yakin aku laki laki di depan ga doyan ama nyai wkwkwkw,” sahut akun @yoha*****lana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed