oleh

Live Streaming Tottenham vs Chelsea di Mola TV

Detikpelangi – Tottenham vs Chelsea pada pekan ke-18 Premier League 2019/20, Minggu (22/12/2019). Derby London di Tottenham Hotspur Stadium bakal disiarkan secara streaming di Mola TV mulai pukul 23.30 WIB.

Tottenham saat ini mendapatkan 26 poin di klasemen Premier League, terpaut tiga poin dari Chelsea di posisi keempat. Jika menang, Tottenham akan menyamai perolehan poin Chelsea dan semakin menghidupkan peluang untuk bersaing di empat besar.

Dengan Son Heung-Min, Dele Alli, Lucas Moura, dan Harry Kane di lini ofensif, Mourinho pasti siap memaksimalkan kesempatan ini untuk mengamankan tiga angka. Lampard sebaiknya berharap pasukannya tak tampil buruk seperti ketika dikalahkan Bournemouth 0-1 di Stamford Bridge pekan lalu.

Tottenham selalu menang dalam dua laga terakhirnya di Premier League, juga dalam dua laga kandang terakhir mereka. Sebaliknya, Chelsea selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir, juga dalam dua pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Mourinho sendiri baru pernah sekali berhadapan dengan Lampard, yang notabene merupakan salah satu mantan pemainnya, sebagai pelatih. Pertemuan itu terjadi di putaran ke-3 EFL Cup musim 2018/19.

 

 

 

Waktu itu, Mourinho menangani Manchester United, dan Lampard menangani Derby County. Imbang 2-2, Derby menang adu penalti 8-7. Ini adalah kesempatan Mourinho untuk membalasnya.

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Pertandingan: Tottenham vs Chelsea
Kompetisi: Premier League, Pekan ke-18
Stadion: Tottenham Hotspur Stadium
Jadwal: Minggu, 22 Desember 2019, Pukul 23.30 WIB
Live Streaming: Mola TV [Klik tautan berikut ini]

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-2-3-1): Gazzaniga; Vertonghen, Davinson Sanchez, Alderweireld, Aurier; Dier, Sissoko; Heung-Min, Alli, Moura; Kane.

Manajer: Jose Mourinho.

Info skuad: Lloris (cedera), Vorm (cedera), Lamela (cedera), Davies (cedera), Ndombele (cedera).

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Zouma, Rudiger, James; Kovacic, Jorginho, Kante; Pulisic, Abraham, Willian.

Manajer: Frank Lampard.

Info skuad: Loftus-Cheek (cedera), Tomori (meragukan), Giroud (meragukan).

Baca Juga:   Liverpool Tim dari Galaksi Lain, Berikut 10 Rekor yang Bisa Dipecahkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Saya seneng membaca artikel anda, tapi menurut saya lebih baik anda menulis artikel lainnya, sehingga artikel lain yang anda tulis ini akan membuat banyak orang berpikir untuk merubah sikap dan mental mereka.

News Feed