oleh

Lucinta Luna Bicara Penghasilan Hingga Jodoh

Detikpelangi – Lucinta Luna kerap dikenal dengan sensasinya. Kali ini, Lucinta Luna buka suara soal pendapatannya yang bisa mencapai setengah miliar dalam sebulan.

Saat diwawancara oleh Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Lucinta Luna bicara blak-blakan. Wawancara ini dilakukan untuk kolaborasi di channel youtube Ussy Andhika Official.

Seperti apa isi percakapan mereka, Simak berikut percakapannya.

Ditanya

Ussy Sulistiawaty dan Andhika pun sempat menanyakan beberapa hal, seperti keuangan, karirnya hingga kehidupan asmara Lucinta Luna. Ketika ditanya soal pendapatan per bulan, Lucinta pun enggan untuk memberikan detail.

Ia hanya memberitahu seputar pendapatan yang ia dapat dari endorse, itupun masih belum diketahui berapa nominal sebenarnya.

“Kan lo viral udah, terkenal udah, menghadirkan banyak banget endorse-an udah, terus kalau boleh tahu nih, dari semua itu, range penghasilan lo sebulan itu berapa sih Lucinta Luna?,” tanya Andhika Pratama kepada Lucinta Luna dikutip dari channel youtube Ussy Andhika Official, Rabu (17/12/2019).

Setengah M

Mendengar pertanyaan itu, Lucinta Luna pun terlihat sedikit kesal. “Apakah harus gitu?,” tanya Lucinta Luna.

Masih penasaran, Andhika pun kembali menanyakan rentang penghasilan yang diterima Lucinta per bulan. “Range-nya aja, nyampe gak setengah m (miliar), atau jangan-jangan lebih dari itu, sebulan aja!,” ujar Andhika Pratama.

“Sebulan itu, aku bisa mencakup setengah,” kata Lucinta.

“Setengah m?,” tanya Andhika dan Ussy. “Setengah ember,” jawab Lucinta.

Segera Menikah

Selain dari cerita tentang keuangan, Lucinta Luna juga menceritakan kehidupan asmaranya. Di tahun 2020 nanti, kekasih Abash ini mengaku ingin segera menikah.

“Tapi kan lu terkenal udah, banyak duit udah, sekarang mau apa lagi targetnya?,” tanya Andhika Pratama.

“Sekarang aku pengen ya begitu lah, pengen menikah ya di tahun depan ya 2020,” jawab Lucinta.

Pertemuan

“Kan aku juga masih bertemu dengan keluarga mempelai pria yang masih ada di kampung. Jadi harus bener-bener, pelan-pelan semuanya dipersiapkan secara matang. Gak boleh hanya satu keluarga aja kalo kita yang mau nikah,” tukasnya.

Baca Juga:   Turki hingga Brasil, 5 Negara Ini Dikenal Punya Banyak Wanita Cantik?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed