oleh

‘Melting Me Softly’ Episode Pertama Yang Bikin Mewek

Detikpelangi – tvN akhirnya menayangkan episode perdana “Melting Me Softly” pada Sabtu (28/9) malam kemarin. Drama ini sendiri cukup dinantikan, karena selain sebagai drama comeback Chang Wook, “Melting Me Softly” juga mengangkat tema yang cukup unik.

Di episode perdananya, “Melting Me Softly” mengenalkan berbagai karakter dan menampilkan cerita pendahuluan dengan latar tahun 1999. Berbagai adegan dan momen kocak pun turut ditampilkan. Namun di akhir episode, drama ini diwarnai dengan ketegangan. Pasalnya, Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang tengah menjadi objek pembekuan terancam bahaya. Inilah awal dari pembekuan mereka selama 20 tahun.

Baca Juga:   Gong Yoo Puji Akting Jung Yu Mi Di Film Terbaru Mereka

Meski menghadirkan cerita yang lumayan menarik, episode perdana ini mencatat rating pas-pasan, yakni 2,5 persen dengan puncaknya 3,2 persen. Karena itulah, tidak sedikit penggemar yang berharap agar rating drama ini bisa meningkat di episode keduanya. Meski demikian, juga ada netter yang menganggap episode perdana drama ini kurang sesuai dengan ekspektasinya.

“Episode perdana baik-baik saja, tidak terlalu baik atau buruk, tapi cuplikan untuk episode selanjutnya terlihat menyenangkan. Jadi aku akan menontonnya dan menilainya dengan lebih baik.”

“Itu agak lucu dan di bawah rata-rata bagiku. Tapi tetap tidak sepenuhnya buruk, dan aku akan melanjutkan dengan harapan yang rendah.”

“Aku merasa sedih karena mengetahui bahwa ‘Melting’…. tidak terlalu bagus pada awalnya. Ji Chang Wook adalah aktor berbakat tapi drama comeback-nya tampak tidak menarik dan menjanjikan. Di sisi lain ‘Vagabond‘ adalah drama yang penuh aksi dan memukau kalian sejak awal. Sayang sekali aku tidak menyukai kedua pemeran utamanya, baik Suzy atau Lee Seung Gi. Aku berharap pada ‘Melting’…. ratingnya semoga meningkat.”

“Aku menyaksikan ‘Melting Me Softly’ dan itu bagus. Untuk rating aku percaya karena dampak dari rating rendah ‘Arthdal Chronicles‘ karena ‘Hotel Del Luna‘ dibuka dengan rating sekitar 7 persen dan berakhir dengan rating hingga 12 persen. Selain itu, ‘Vagabond’ juga memiliki pengaruh yang kuat karena tayang di TV publik, tidak seperti ‘Melting Me Softly’ yang tayang di TV kabel. Aku harap ratingnya akan meningkat di episode mendatang.”

“Oh aku merasa sedih karena ‘Melting Me Softly’. Aku harap peringkat episode selanjutnya bisa lebih tinggi.”

Sementara itu, episode terbaru “Melting Me Softly” akan tayang pada Minggu (29/9) malam ini. Drama ini sendiri tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed