oleh

Messi Terbaik, Bos Juventus Seharusnya Cristiano Ronaldo

Detikpelangi – Terpilihnya Lionel Messi sebagai FIFA Best Men’s Player 2019 mengundang banyak tanya, salah satu nya dari pihak Juventus. Fabio Paratici selaku direktur olahraga si Nyonya Tua merasa Cristiano Ronaldo lebih layak menang.

Ini kali pertama Messi mendapatkan penghargaan tersebut. Dia mengalahkan Virgil van Dijk di peringkat kedua dan Cristiano Ronaldo yang jadi nomor tiga.

Kemenangan Messi ini diragukan karena prestasinya sepanjang musim lalu. Hanya satu gelar La Liga, gagal di Liga Champions, gagal di Copa del Rey, dan gagal di Copa America.

Baca Juga:   Marquez Incar Kemenangan Ke-8 Di MotoGP Aragon

Berbanding terbalik dengan Messi, Ronaldo cukup sukses. Dia membantu Juve menjadi juara Serie A dan membawa Portugal jadi juara UEFA Nations League.

“Kami [Juventus] kecewa dengan penghargaan malam lalu,” buka Paratici kepada Corriere dello Sport via Goal internasional.

“Dengan menaruh respek kepada Messi, yang merupakan pemain hebat. kami berpikir dan merasa bahwa setelah setahun terakhir, dengan menjuarai Nations League, Serie A, dan Piala Super Italia, bermain hebat di Liga Champions, Ronaldo layak mendapatkan penghargaan itu.”

Baca Juga:   Termasuk Inggris dan Prancis, Ini Daftar 10 Negara yang Lolos ke Euro 2020

Ronaldo sendiri tidak bisa menghadiri gala penghargaan tersebut karena cedera ringan. Lewat media sosial Instagram, Ronaldo menulis pesan tersembunyi di hari yang sama dengan penganugerahan penghargaan itu.

“Kesabaran dan kegigihan adalah dua karakteristik yang membedakan profesional dari amatir,” tulis Ronaldo.

“Segala hal yang besar hari ini dimulai dari hal kecil. Anda tidak bisa melakukan semuanya, tapi lakukan semua yang bisa Anda perbuat untuk mewujudkan mimpi.”

“Dan ingat bahwa setelah malam selalu datang fajar.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed