oleh

Mobil Mendadak Bermasalah di Hari Minggu, Ini Solusi Buat Para Pemilik Mobil

Detikpelangi – Masalah bisa datang kapan saja, tanpa diundang dan pemberitahuan. Begitu juga dengan mobil yang mendadak bermasalah. Namun kalau itu terjadi di hari Minggu tentunya akan menciptakan masalah lainnya, seperti mengganggu rencana rekreasi atau family time.

Kalau mobil bermasalah ketika hendak berangkat dari rumah mungkin bisa cari alternatif kendaraan lain. Ini mogok dijalan, tentu jadi masalah besar. Harus mengurus mobil dan keluarga juga yang mungkin mengeluh dan marah pada Anda.

Sebenarnya masalah mobil rusak, mogok atau apalah itu tidak akan terjadi secara mendadak jika memang sedari awal Anda rutin melakukan servis mobil berkala. Sebab saat servis, montir sudah tentu bisa mendeteksi komponen-komponen apa saja yang mungkin bermasalah dan bisa segera diperbaiki.

Oleh karena itu, penting sekali melakukan servis berkala agar mobil tidak mendadak mengalami masalah. Jangan hanya berpatokan pada jarak kilometer saja, melainkan juga perhatikan waktu pemakaian. Sebab meskipun jarak tempuh Anda hanya 3000 km, tapi kalau sudah jalan 6 bulan, itu sudah waktunya di servis.

Solusi mobil bermasalah di hari minggu

Setidaknya ada dua cara untuk memperbaiki masalah mobil yang rusak adalah dengan memanggil montir atau menderek mobil ke bengkel terdekat. Namun, kalau itu terjadi di hari Minggu tentu jadi persoalan karena umumnya bengkel-bengkel resmi sedang libur.

Itu dulu, sekarang tidak lagi. Karena kabar baiknya adalah dealer otomotif terbesar di Indonesia yakni Auto2000 menghadirkan layanan servis mobil di hari Minggu yang dinamai “Sunday Funday . Program ini hadir sejalan dengan konsep layanan baru yakni “Auto2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”.

Tidak hanya melayani perbaikan mobil saja, fasilitas general repair (GR) Auto2000 juga melayani servis berkala. Anda yang pergi ke bengkel Auto2000 di hari Minggu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan selama program Sunday Funday berlangsung. Bagi pelanggan yang melakukan servis berkala (SBE) akan mendapatkan gratis 2L OLI dan gratis 1 OLI bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli saja.

Menariknya lagi, Anda juga bisa mengatur sendiri jam berkunjung, dengan syarat telah melakukan booking service melalui website Auto2000, THS-Auto2000 Home Service di aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot Tasia atau langsung kontak bengkel langganan. Karena sudah diatur jadwal berkunjung dan perkiraan selesai, jadi tidak masalah kalau pemilik mobil turut serta membawa seluruh anggota. Masuk ke cabang Auto2000, tersedia lahan parkir yang luas, nyaman dan gratis. Selesai mobi diservis, Anda bisa langsung rekreasi bersama keluarga tanpa perlu bolak-balik jemput ke rumah.

So, sekarang tak perlu panik lagi rekreasi batal gara-gara mobil kesayangan bermasalah atau bahkan mogok, langsung saja datang ke bengkel Auto2000 yang buka di hari Minggu.

Baca Juga:   Hari ini, Google Sedang Memulai Update Android 10

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed