oleh

MotoGP Thailandia, Seri Balapan Di Siang Hari

Detikpelangi – Para pecinta MotoGP di Indonesia akan menikmati empat seri balapan siang hari yang dimulai dengan MotoGP Thailand 2019 di Sirkuit Buriram, Minggu (6/10).

Seri balapan MotoGP 2019 kembali ke wilayah Asia untuk kali pertama sejak seri pembuka di MotoGP Qatar, 10 Maret lalu. Setelah balapan berlangsung pada dini hari WIB di MotoGP Qatar, Argentina, dan Amerika Serikat, dan kemudian digelar malam hari WIB di Eropa, pecinta MotoGP di Indonesia kini bisa menyaksikan balapan pada siang hari.

Baca Juga:   Bos Ducati Bela Marquez yang Dicemooh Fans Rossi

Empat seri ke depan di MotoGP Thailand, Jepang, Australia dan Malaysia akan digelar siang hari pada waktu Indonesia bagian barat (WIB). Dimulai pada balapan MotoGP Thailand, akhir pekan ini, yang akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Setelah Thailand, seri ke-16 hingga 18 musim ini akan digelar tiga pekan beruntun di Jepang, Australia dan Malaysia yang biasa disebut triple header. MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Motegi, 20 Oktober mendatang, dijadwalkan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB.

Marc Marquez bisa memastikan gelar juara dunia di MotoGP Thailand 2019.

Satu pekan kemudian, 27 Oktober, MotoGP Australia 2019 di Sirkuit Phillip Island digelar mulai pukul 11.00 WIB. Sementara triple header terakhir akan berlangsung di MotoGP Malaysia, 3 November 2019. MotoGP Malaysia dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Seri penutup MotoGP 2019 kembali akan berlangsung di Valencia, Spanyol, 17 November mendatang. Balapan MotoGP Valencia kembali akan digelar pada malam hari mulai pukul 19.00 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed