oleh

Posisi Seks untuk Kamu yang Bertubuh Lebih Mungil dari Pasangan

Detik Pelangi –Mendapatkan pasangan yang tinggi merupakan dambaan seorang perempuan, karena kerap kali perempuan melihat sosok seperti ini adalah seorang lelaki gagah dan menawan. Akan tetapi apakah postur tubuh mempengaruhi keintiman saat berhubungan seks denganmu? Walaupun sebenarnya tinggi tidaknya pasangan nggak secara signifikan mempengaruhi hubungan seks pasangan, tetapi kamu akan sedikit mendapatkan kesulitan jika postur tubuhmu tergolong mungil.

Ini semua bisa disiasati dengan posisi seks yang benar ya, Bela. Inilah berbagai posisi seks untuk kamu yang bertubuh lebih mungil dari pasangan.

1. Table top

5 Posisi Seks untuk Kamu yang Bertubuh Lebih Mungil dari Pasangan

Posisi ini bisa dibantu dengan permukaan datar yang agak tinggi, misalnya, meja, kasur ataupun sofa. Pastikan tinggi permukaan tersebut sejajar dengan ‘senjatanya’ ya, Bela. Ini akan berfungsi untuk menempatkanmu pada ketinggian yang sama dengan pasangan. Kamu bisa melakukannya dengan duduk ataupun berbaring.

2. Little spoon

5 Posisi Seks untuk Kamu yang Bertubuh Lebih Mungil dari Pasangan

Posisi ini sangat menunjangmu bagi pemilik postur tubuh mungil. Walaupun dengan cara kamu membelakangi pasangan, ini akan mempermudah stimulasi G-spot yang sangat baik. Dengan berbaring miring darinya, kamu bisa meminta pasanganmu untuk memelukmu atau mengeksplor bagian tubuh yang lain.

3. Reverse Cowgirl

5 Posisi Seks untuk Kamu yang Bertubuh Lebih Mungil dari Pasangan

Salah satu posisi favorit perempuan adalah reverse cowgirl. Hal ini akan bekerja dengan baik ketika pasanganmu berbaring terlentang dan kamu siap melakukan sedikit goyangan di atasnya dengan posisi membelakanginya. Kamu bisa mengontrol gerakan penetrasi yang ada, karena keunggulan posisi ini kamu akan mendapatkan penetrasi yang dalam.

4. The snake

5 Posisi Seks untuk Kamu yang Bertubuh Lebih Mungil dari Pasangan

Posisi ini juga cocok untukmu bertubuh mungil. Di posisi ini pasanganmu akan bermain di belakangmu. Dengan sedikit mengangkat pinggulmu, permainan akan berlangsung semakin panas. Mungkin kekurangan posisi seks ini adalah bagi pasanganmu yang memiliki Mr. P pendek, penetrasi nggak akan berjalan maksimal.

Baca Juga:   Lihat! Ini Penampakan Terowongan Bawah Tanah Terpanjang Indonesia

5. Lovers’ Lotus

5 Posisi Seks untuk Kamu yang Bertubuh Lebih Mungil dari Pasangan

Posisi ini memungkinkan untukmu yang melakukan quicky. Dengan posisi berhadapan, kontak mata bisa kamu lakukan sambil berpelikan. Kamu dan pasangan akan berhadapan dengan posisi duduk. Untuk sesi bercinta yang semakin panas, kamu bisa meminta pasanganmu untuk sedikit menarik rambut panasmu. Bagaimana kamu tertarik mencobanya?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed