oleh

Pria AS Pecahkan Rekor Dunia dengan Makan 32 Big Mac dalam 38 Menit

Detik Pelangi -Seorang pria asal Amerika Serikat telah memecahkan rekor dunia dengan menyantap puluhan burger dalam waktu singkat. Joey Chestnut sukses menyantap 32 tangkup burger Big Mac dalam waktu 38 menit 15 Detik.

Pemegang 23 Rekor Makan Dunia

joey chestnut pecahkan rekor dunia makan burger

 

Joey Chestnut yang terkenal sebagai sosok yang mampu makan dalam porsi besar. Pria 36 tahun itu melahap burger McDonald’s yang populer dalam waktu 38 menit dan 15 detik. Sebanyak 32 burger tersebut setara tujuh kilogram dan mengandung 18.016 kalori.

Saat ini, Joey Chestnut berada dalam posisi nomor satu di tabel Major League Eating (MLE). Ia diperkirakan memegang setidaknya 23 rekor dunia.

“Sejak saya kecil, saya bermimpi makan sebanyak mungkin Big Mac,” tulis Joey dalam video

32 Big Mac Seharga 127,68 dolar

Demi memecahkan rekor itu, dia memesan 32 Big Mac seharga 127,68 dolar AS atau Rp1,8 juta, lalu menambahkan tip 25 dolar AS atau Rp350 ribu untuk sopir pengirimannya.

Ketika pesanannya itu tiba, dia menumpuk masing-masing kotak burger dengan rapi di meja untuk menunjukkan berapa banyak burger dan menyebut pemandangan itu ‘menakutkan’ dan ‘luar biasa.’

Aksi yang Mengingatkan Momen Masa Kecil

joey chestnut pecahkan rekor dunia makan burger

Satu per satu burger di atas meja dilahapnya. Saat memakan burger nomor 25, Joey mengaku sudah kesulitan, dan wajahnya dipenuhi keringat.

Beberapa burger terakhir disantapnya tanpa daun selada. Namun akhirnya dia santap juga sayuran tersebut dengan garpu.

Joey menyebutkan aksinya itu seperti membawanya ke masa kanak-kanak. Menurutnya aksi tersebut mengingatkan kepada momen saat dia menyantap burger di McDonald’s bersama sang kakek.

Baca Juga:   7 Fenomena Alam Langka yang Buktikan Bumi adalah Planet Penuh Misteri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed