oleh

Raline Shah Buka Bisnis Kedai Kopi dan Arti Nama Kedainya

Detikpelangi – Artis cantik Raline Shah mengabarkan bahwa dirinya baru saja membuka bisnis kedai kopi bersama sang adik. Tak hanya mereka berdua, Raline juga melibatkan keempat teman-temannya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pemilik nama asli Raline Rahmat Shah itu melalui foto unggahannya di Instagram. Raline lantas menceritakan bagaimana awal mula ia dan rekan-rekannya dapat menemukan nama untuk kedai kopinya tersebut.

Baca Juga:   Captiva, Si Kembar Almaz Tak Dijual di Indonesia

Banyak banget yang nanyain Kisaku itu artinya apa sih?” tulis Raline sebagai keterangan pada foto postingannya. “Pada awal muasal mempunyai niat membuka usaha kedai kopi dengan adik dan 4 temanku ini, kita mencoba mencari nama yang pas.”

Raline menceritakan bahwa kedai kopinya yang ia beri nama “Kisaku” itu bermula dari usulan sang ibu. Hingga akhirnya ia berpikir nama tersebut juga dapat digunakan untuk membuat konten di media sosial.

 

View this post on Instagram

 

Banyak banget yang nanyain Kisaku itu artinya apa sih? Pada awal muasal mempunyai niat membuka usaha kedai kopi dengan adik dan 4 temanku ini, kita mencoba mencari nama yang pas. Ibuku setiap hari membanjiri chat group kita dengan nama nama sampai akhirnya ada yang menarik, “kisahku.. “Wah, ada potensi. Kita memang berniat utk menjadikan perjalanan hidup tokoh tokoh yang menginspirasi mejadi bagian dari content sosial media kita . Kisahku… cerita hidup seseorang memanglah menarik untuk kita pahami dan pelajari. Tapi…kita ingin nama yang lebih unik dan bisa mendunia. Bagaimana kalau kita cari arti KISAKU? Kisaku dalam bahasa Jepang artinya bersahabat, tulus, hati yang terbuka, hangat, jujur dan apa adanya. Alangkah asiknya kalau kita buat filosofi pelayanan dan namanya dengan kata Kisaku! Aha! Done. Kita juga mengharap teman teman tau nih kita berlima sangat Kisaku lho 😊🤗😚😜😁 Friendly.Sociable. Candid. Genuine. Good humored. Willing. Open hearted. Sincere. Pas kan yah? 😝 Kisahku berlanjut… #Kisaku #entrepreneurship #love #is #understanding @kisaku.co

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Ibuku setiap hari membanjiri chat group kita dengan nama nama sampai akhirnya ada yang menarik, ‘kisahku.. ‘,” sambung Raline. “Wah, ada potensi. Kita memang berniat utk menjadikan perjalanan hidup tokoh tokoh yang menginspirasi mejadi bagian dari content sosial media kita.

Raline lantas berpikir untuk mengubah nama “Kisahku” menjadi “Kisaku” agar lebih mendunia. Hingga akhirnya ia mengetahui bahwa nama tersebut memiliki makna yang apik dalam bahasa Jepang.

Kisahku… cerita hidup seseorang memanglah menarik untuk kita pahami dan pelajari. Tapi…kita ingin nama yang lebih unik dan bisa mendunia,” papar Raline. “Bagaimana kalau kita cari arti KISAKU?

Kisaku dalam bahasa Jepang artinya bersahabat, tulus, hati yang terbuka, hangat, jujur dan apa adanya,” tandas Raline. “Alangkah asiknya kalau kita buat filosofi pelayanan dan namanya dengan kata Kisaku!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed