oleh

Seekor Babi Hutan Masuk Masjid di Serang

Detikpelangi – Seekor babi hutan membuat kaget ibu-ibu pengajian dan warga di Perumahan RS Pemda di Cipocok Jaya, Kota Serang. Babi nyelonong masuk ke masjid saat ada pengajian rutin di Masjid Nurul Amal.

Warga setempat, Titin, menceritakan saat itu ibu-ibu sedang mengikuti pengajian rutin dan santunan ke anak-anak yatim di halaman masjid. Sekitar pukul 10.00 WIB, tadi pagi, tiba-tiba seekor babi hutan masuk ke toilet masjid dan masuk ke ruang salat. Kejadian itu dianggap aneh karena lingkungan kompleks ini masih berada di daerah perkotaan.

“Itu pada kaget semua, tadi kejadian sekitar jam 10-an lagi ada pengajian sareng (sambil) santunan membagikan ke anak yatim,” kata Titin saat bercerita, di Kota Serang, Banten, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga:   Viral Wanita Dilecehkan di Jalanan Bekasi, Ini Cara Menghadapi Pelecehan

Munculnya babi hutan ke tengah kota, katanya, sempat membuat panik warga. Ibu-ibu pengajian sempat keluar dari masjid karena ketakutan. Sementara itu, ada juga sejumlah warga yang mengejar babi hutan tersebut.

“Di masjid lagi pinuh jalmi (sedang penuh orang), terus babi lari keluar dikejar,” ujarnya.

Warga yang mengejar kemudian menangkap babi hutan itu di daerah Banjarsari. Menurut informasi warga sekitar, babi tersebut ditembak warga karena dianggap meresahkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed