oleh

Setelah Hengkang, Hani EXID Segera Gabung Agensi Baru

Detikpelangi – Dua anggota EXID yakni Hani bersama Junghwa dikabarkan keluar dari agensi yang membesarkan nama mereka, yaitu Banana Culture. Mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya pada Mei 2019 lalu.

Baca Juga:   Kenapa Kalau Tidur Mulut Kita Sering Terbuka? Ini alasan Medisnya!

“Kami sedang mendiskusikan kemungkinan kontrak dengan Hani, dengan prospek yang menguntungkan,” kata pihak agensi yang dilansir oleh Soompi pada Kamis (10/10).

Sublime Artist Agency merupakan agensi yang menaungi beberapa artis dan penyanyi ternama diantaranya yakni Hyomin T-Ara, serta Nayoung eks Pristin. Beberapa artis dan model yang bergabung di agensi tersebut yaitu Seo Ji Hye dan Kim Hee Jung.

Kini, usai menyelesaikan tur konsernya di Jepang, Hani bersama para member EXID tengah dalam masa hiatus dari dunia musik. Meskipun beberapa membernya hengkang dari agensi, mereka memastikan bahwa grup idol yang mulai debut tahun 2012 itu tidak akan bubar.

“Setelah merayakan ulang tahun debut ketujuh kami, kontrak kami mencapai akhir,” kata Soljileader EXID. “Ada member yang memperbarui kontrak mereka dan member yang tidak, sehingga muncul rumor (tentang pembubaran). Kelima member tidak ingin membubarkan diri. Kami ingin melanjutkan grup kami, jadi kami akan berusaha.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed