oleh

Sukar Dipercaya! Real Madrid Berjuang, Gareth Bale Asyik Main Botol

Detikpelangi – Sebuah momen sukar dipercaya terjadi di bench pemain Real Madrid. Ketika para pemain Real Madrid berjuang, Gareth Bale justru asyik bermain botol di bangku cadangan dengan Eder Militao.

Real Madrid berjumpa Valencia pada duel pekan ke-17 La Liga 2019/2020, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Real Madrid yang tampil dominan hanya mendapat satu poin usai bermain imbang 1-1.

Real Madrid lebih dulu tertinggal pada menit 78, Valencia mencetak gol lewat aksi Carlos Soler. Real Madrid harus menunggu hingga menit 90+5 untuk bisa menyamakan kedudukan dari aksi Karim Benzema.

Hasil imbang membuat Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen La Liga. Real Madrid dengan meraih 35 poin, sama dengan Barcelona, harus puas duduk di posisi kedua karena kalah selisih gol.

Gareth Bale Main Bottle Flip Challenge

Gareth Bale hanya duduk di bangku cadangan saat Real Madrid memulai laga melawan Valencia. Zinedine Zidane memainkan Isco, Rodrygo, dan Karim Benzema di lini depan. Gareth Bale jadi cadangan.

Pada sebuah video yang unggal Movistar+, media asal Spanyol, Gareth Bale yang berada di bangku cadangan melakukan tingkah yang unik. Pemain asal Wales tersebut bermain botol.

 

 

 

Gareth Bale beberapa kali melempar botol yang ada di depannya dengan gaya khusus. Gareth Bale sedang melakukan ‘bottle flip challenge’ yang sempat menjadi tren beberapa waktu lalu.

Casemiro yang duduk di samping Gareth Bale tersenyum melihat ulah sang kolega. Sedangkan, Eder Militao ikut melakukan aksi yang sama. Vinicius Junior juga nampak tersenyum melihat tingkah para seniornya.

Gareth Bale vs Valencia

Hasil gambar untuk Gareth bale vs valencia

Zinedine Zidane akhirnya memainkan Gareth Bale pada menit 69, pada laga kontra Valencia. Pemain berusia 30 tahun tersebut masuk menggantikan posisi Isco. Pada waktu yang sama, Zidane juga memasukkan Vinicius untuk menggantikan Rodrygo.

“Mereka [Isco dan Rodrygo] tampil bagus secara ofensif dan defensif dan dalam hal ini kami ingin lebih langsung dengan kehadiran Bale dan Vinicius. Kami tidak memperoleh apa yang kami harapkan,” ucap Zidane.

Gareth Bale sejauh ini telah tampil pada sembilan pertandingan di La Liga, tujuh kali sebagai pemain inti. Mantan pemain Tottenham tersebut mencetak dua gol dalam laga yang sudah dimainkan.

Baca Juga:   Saat Bepe Kehilangan Medali Juara Piala Presiden

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed