oleh

Terkesan Lebay, Begini Nia Ramadhani Minta Tutorial Cara Kupas Buah Salak

Detikpelangi – Belum lama ini Nia Ramadhani menjadi perbincangan publik lantaran video singkat yang dibagikan oleh sang suami, Ardi Bakrie dalam Instagram Story. Saat itu, Ardi meminta Nia mengupas buah salak untuknya. Namun Nia kebingungan dan mengaku tak bisa. Aksi kocak Nia tak bisa mengupas buah salak sontak menjadi trending topik Twitter Indonesia maupun dunia.

Saat aksi kocaknya ramai diperbincangkan, Nia malah asyik liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tak sendirian, Nia bersama keluarga Ardi Bakrie serta dua asisten pribadinya, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal.

Baca Juga:   Jang Won Young Konfirmasi Saat Ia Meninggalkan Panggung di Jepang

Melalui Instagram Story, Nia sempat membagikan momen liburannya. Salah satu momen paling kocak adalah saat ibu dengan 3 orang anak itu meminta dua asisten pribadinya untuk membuatkan tutorial mengupas buah salak. “Guys, tolong bikinin dong tutorial cara buka salak,” ujar Nia sambil terbahak.

“Cantik centang, kaya centang,” kata Theresa. “Tapi Tuhan adil, (Nia) nggak bisa buka salak,” sambung Prita yang langsung disambut tawa oleh Nia.

Postingan tentang Nia yang meminta tutorial untuk mengupas salak itu dibagikan oleh salah satu akun fans. Warganet ada yang maklum pada Nia yang tak bisa mengupas salak, sementara yang lain malah menyebut perempuan berusia 29 tahun itu lebay.

Mungkin baru pertama liat Salak jadi bingung cara bukanya gimana,” tulis akun @tuti***. “Kbngetn ini mah.. Masa buka salak g bisa. Hadehhh horang kaya mah bebassss.. ” sambung akun @summy***.

Emang dulu hidupnya dimana sih smpe buka salak aja ngga bisa emng dari kecil udah jadi kolongmerat ya,” tambah akun @yun***. “Orang kaya ko ga bisa buka salak,, lebay banget,, emang waktu kecil ga pernah makan salak ya,” komentar akun @ear***.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed