oleh

VIDEO: Gol Chelsea 1 vs 2 Manchester United

Detikpelangi – Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga sengit kontra Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (31/10/2019). Bermain di Stamford Bridge, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menang dengan skor tipis 2-1.

Hasil ini membuat Chelsea harus pasrah keluar dari ajang Carabao Cup. Sementara itu, Manchester United dinyatakan lolos ke babak perempat final dan tinggal menunggu lawannya yang ditentukan melalui undian.

Manchester United langsung menggebrak saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Sang gelandang, Scott McTominay, mendapatkan ruang tembak dan langsung memanfaatkannya. Sayangnya, bidikan pemain asal Skotlandia tersebut belum tepat sasaran.

Baca Juga:   VIDEO: Gol PL Bournemouth 1 vs 0 Manchester United

Keberuntungan berpihak ke Manchester United pada menit ke-24. Semuanya berawal dari aksi Daniel James yang melakukan sprint untuk menerobos pertahanan Chelsea. Ia dilanggar oleh pemain bertahan di kotak terlarang hingga wasit memberikan penalti kepada MU.

Marcus Rashford yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata. Ia mengelabui kiper Chelsea, Willy Caballero, dan mencetak gol penalti tanpa kesulitan. Manchester United kini unggul 1-0.

Kedua tim sama-sama mencoba untuk menciptakan gol. Sayangnya, mereka gagal melakukannya hingga wasit mengakhiri babak pertama. Manchester United unggul atas Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed