oleh

VIDEO: Gol Serie A Juventus 2 vs 1 Genoa

Detikpelangi – Juventus berhasil meraih kemenangan saat menjamu Genoa dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (31/10/2019). Klub besutan Maurizio Sarri tersebut berhasil menuai kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Tambahan tiga poinmembuat Bianconeri kembali bertengger di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 26 poin, unggul satu angka dari Inter Milan yang duduk di peringkat dua. Sementara itu, Genoa yang mengantongi delapan angka masih tertahan di posisi ke-17.

Pertandingan mulai seru saat memasuki menit ke-30. Juventus sempat menciptakan dua peluang penting yang berasal dari kaki Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Namun, dua penyerang Bianconeri itu tak mampu menaklukkan kiper Genoa, Ionut Radu.

Baca Juga:   CR7 Mendekati Rekor 700 Gol Dalam Sejarah Karir

Setelah berupaya mengubah kedudukan, gol yang dinantikan Juventus akhirnya datang. Fans Bianconeri bersorak di menit ke-36 saat sang kapten, Leonardo Bonucci, menyarangkan bola dengan sundulannya usai mendapatkan umpan sepak pojok dari Rodrigo Bentancur. 1-0.

Sayangnya keunggulan itu tak bertahan lama. Empat menit berselang, jala gawang Juventus dibuat bergetar oleh tembakan Christian Kouame dari luar kotak penalti. Ia mengelabui Gianluigi Buffon yang sudah mati langkah karena salah membaca arah tembakan. 1-1.

Dengan sisa waktu yang sedikit, kedua tim tak mampu mencetak gol tambahan sampai wasit mengakhiri babak pertama. Juventus serta Genoa harus puas dengan kedudukan imbang 1-1 untuk sementara ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed