oleh

VIDEO: Gol Sevilla 0 – 1 Real Madrid Tadi Malam

Detikpelangi Real Madrid berhasil mencuri tiga poin saat bertamu ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk melawan Sevilla di ajang La Liga, Senin (23/9/2019) dini hari tadi. Skuat besutan Zinedine Zidane tersebut menang dengan skor tipis 1-0.

Permainan berjalan dengan seimbang di awal babak pertama. Kedua tim sama-sama mencoba melakukan serangan, namun belum ada yang menghasilkan peluang berbahaya alih-alih gol pengubah kedudukan.

Pada menit ke-28, pertandingan dihiasi dengan sedikit perseteruan antara Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Namun pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, justru mendapatkan kartu kuning lantaran dianggap melakukan protes keras terhadap wasit.

Setelah menunggu lama, peluang pertama akhirnya tercipta di menit ke-35. Karim Benzema mencoba membantu Hazard untuk membuat peluang pertama di pertandingan kali ini, namun tembakannya belum cukup mantap untuk menaklukkan Tomas Vaclik.

Real Madrid kembali membuat Vaclik kerepotan di menit ke-39. Umpan terobosan dari James Rodriguez berhasil mencapai Dani Carvajal yang langsung melepaskan tembakan. Peluang tersebut sukses digagalkan oleh Vaclik.

Tak ada lagi peluang yang tercipta di babak pertama. Kedua tim masih belum mampu mencetak gol hingga wasit mengakhiri permainan. Laga antara Sevilla melawan Real Madrid masih berkedudukan 0-0 sejauh ini.

Baca Juga:   VIDEO: Gol Serie A Brescia 1 vs 2 Inter Milan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed