oleh

Yuk Inftip Bocoran Naksah Film ‘The Matrix 4’

Detikpelangi – Pada bulan Agustus lalu, Warner Bros telah mengumumkan bahwa franchise “The Matrix” akan berlanjut ke seri keempatnya, “The Matrix 4“. Film fiksi ilmiah ini juga dipastikan kembali menghadirkan Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya, Neo. Tak hanya itu, Carrie-Anne Moss juga bakal mengulang perannya sebagai Trinity.

Baca Juga:   Mane dan Salah Cekcok Pada Saat di Ruang Ganti

Bicara soal “The Matrix 4”, belum lama ini Keanu memberikan bocoran baru soal seri lanjutan “The Matrix Revolutions” tersebut. Bocoran ini dibagikan oleh aktor “John Wick: Chapter 3 – Parabellum” itu saat hadir di premiere film garapan produser Karina Miller, “Semper Fi“, di West Hollywood pada Selasa (24/9).

Keanu sendiri tak memberikan banyak bocoran. Namun aktor 55 tahun ini mengklaim bahwa naskah “The Matrix 4” sangat ambisius. “Ini sangat ambisius, sebagaimana mestinya,” tutur pengisi suara “Toy Story 4” tersebut dilansir Entertainment Tonight pada Kamis (26/9).

Baca Juga:   Model Korea Han Hye Jin Diteror Telepon 180 Kali

Meski belum banyak bocoran yang bisa digali, namun yang jelas “The Matrix 4” menjadi salah satu proyek yang cukup dinantikan kehadirannya. Film ini akan ditulis sekaligus diarahkan oleh sutradara Lana Wachowski.

Selain Lana, penulisan naskah film juga dibantu Aleksandar Hemon dan David Mitchell. “The Matrix 4” kabarnya akan memulai produksi pada tahun 2020 mendatang.

Di sisi lain, Warner Bros sendiri juga tidak mengatakan secara spesifik apakah film baru ini merupakan sekuel atau tidak. Studio raksasa itu hanya menyebut film ini “berlatar di dunia Matrix”, dan belum memberikan tanggal perilisan.

Tiga film sebelumnya, yaitu “The Matrix”, “The Matrix Reloaded“, dan “The Matrix Revolutions”, telah menghasilkan lebih dari USD 1,6 miliar di box office global. Ketiga seri film itu ditulis dan disutradarai oleh Lana dan saudara perempuannya, Lilly Wachowski.

Ketiga film asli “The Matrix” tersebut sebelumnya mengikuti sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin genius di masa depan. Kala itu, manusia diperbudak dalam Matrix, sebuah realitas visual yang menyerupai dunia kontemporer. Di mana karakter Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves merupakan pahlawan dalam misi menyelamatkan umat manusia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed